News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Kerjanya, Korban Diperiksa Swab Antigen

Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Kerjanya, Korban Diperiksa Swab Antigen

Korban saat diperiksa oleh tim medis guna memastikan korban terkena Covid-19 atau tidak
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Seorang pekerja bangunan, Husen bin Johan (46), ditemukan tak bernyawa di tempat kerjanya, Jl Bau Baharuddin, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (09/05/21).

Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Tempe. Personel Polsek Tempe yang dipimpin oleh Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman langsung mendatangi TKP. Olah TKP pun dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Tempe.

"Saat mendapat laporan warga terkait kejadian ini, kami langsung bergerak cepat dan melakukan olah TKP," ujar Abdul Rahman.

Usai melakukan olah TKP, polisi kemudian membawa jenazah korban ke rumahnya di BTN Bulupabbulu, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

"Setiba di rumah korban, kami menghubungi tim kesehatan Puskesmas Tempe untuk melakukan pemeriksaan secara medis yang diperiksa langsung oleh Dr. Sutrina terhadap tubuh korban," kata Abdul Rahman.

Tim medis memeriksa secara mendalam dengan melakukan pemeriksaan Swab Antigen terhadap korban untuk mengantisipasi kemungkinan korban terjangkit Covid-19, namun hasilnya negatif. (hmp)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar