Polisi Bersenjata Disiagakan di Kantor Perbankan Kota Sengkang, Ini Alasannya

INILAHCELEBES.COM, Sengkang
Polres Wajo menyiagakan personelnya di semua kantor perbankan yang ada di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Nampak sejumlah personel Polres Wajo lengkap dengan senjatanya berjaga-jaga di dalam bank.
 
Hal itu sebagai upaya memperketat pengamanan dan pengawasan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital,  demi mencegah segala bentuk tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan.

Kasat Sabhara Polres Wajo AKP Agussalim menyebutkan, sebelumnya pengamanan di seluruh bank juga telah dilaksanakan dengan optimal. 

"Namun, menyikapi agar tidak terjadi dan untuk mencegah terjadinya perampokan, kami menempatkan para personel dan mengintensifkan pengamanan," ujarnya, Senin (31/05/21).

Agussalim menuturkan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Wajo.

"Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00-16.00 WITA dari hari Senin sampai Jum’at, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap nasabah yang sedang melaksanakan transaksi," pungkasnya. (Hmp)

Editor: Fhyr

1 Komentar

  1. Ask a pal or member of the family to assist you and connect you with 메리트카지노 a restoration program. Alternatively, you can to|you presumably can} attain out to a therapist or addiction counselor your self and ask them assist you|that will assist you|that can help you} stop. You will likely have to addContent a duplicate of your driver’s license or state ID to supply proof that the main points} you’ve entered are accurate.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال