News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Pammana Gencarkan Operasi Yustisi, Sejumlah Pengendara Masih Melanggar

Polsek Pammana Gencarkan Operasi Yustisi, Sejumlah Pengendara Masih Melanggar

INILAHCELEBES.COM, Pammana - Dalam rangka Operasi Yustisi, Petugas Posko Pengamanan Lebaran 2021 terus melakukan berbagai langkah antisipasi penyebaran virus corona paska Lebaran Idul Fitri tahun 2021.

Upaya yang dilakukan, seperti melakukan penyekatan pengendara yang hendak masuk ke Kabupaten Wajo dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana tentang protokol kesehatan.

Personel Polsek Pammana bersama Petugas Posko Lebaran 2021 yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, dan Koramil 1406-06 Pammana melakukan pendisiplinan kepada pengguna jalan, baik pengguna roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker.

Bagi yang kedapatan melanggar langsung diberi sanksi sosial berupa teguran.

Kegiatan ini berlangsung di jalan poros batas Kabupaten Wajo dengan Kabupaten Bone, tepatnya di Dusun Tobakko, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Pammana, IPTU Andi Amiruddin. Ia mengatakan, dalam pelaksanaannya, petugas memberikan sanksi teguran kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

"Kami juga mengimbau pengendara untuk mentaati protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, serta membatasi melakukan mobilitas dengan tidak mudik untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona," ujarnya, Senin (17/05/21).

Kegiatan ini juga demi mendukung kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan. Selain itu, juga untuk memastikan tidak adanya warga yang melakukan aktivitas mudik ke Kabupaten Wajo. (Hmp)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar