News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Awak Damkar Wajo Gugur Usai Lakukan Pemadaman Kebakaran

Awak Damkar Wajo Gugur Usai Lakukan Pemadaman Kebakaran

Damkar Wajo mengevakuasi pohon tumbang yang jadi TKP kecelakaan armada Damkar
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Suasana duka menyelimuti Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Salah seorang personel Damkar Wajo, Suryadi Bachtiar meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang, Sabtu (26/06/21) sekitar pukul 05.00 WITA.

Suryadi gugur usai memadamkan kebakaran di Desa Tua, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo dini hari tadi.

Saat itu, Suryadi bersama personel Damkar lainnya dalam perjalanan pulang seusai memadamkan api.

Setibanya di Jl Sultan Hasanuddin, Sengkang, armada Damkar yang ditumpangi Suryadi dan rekan-rekannya tertimpa pohon tumbang.

Awak Damkar Wajo, Suryadi Bachtiar yang gugur usai menjalankan tugasnya
Kondisi jalan yang gelap karena listrik padam ditambah hujan yang mengguyur, membuat sopir Damkar tidak sempat menghindari pohon tersebut.

"Saat kejadian, armada pertama lolos dari pohon itu, meskipun sempat menyerempetnya. Tapi armada kedua yang ditumpangi Suryadi, itu yang tertimpa pohon tumbang," ujar personel Damkar Wajo, Kustang Firman.

Akibat kejadian ini, 6 personel Damkar Wajo berada di Armada Damkar 04 mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.

Namun naas, nyawa Suryadi tak dapat tertolong akibat luka yang dialaminya. Sementara, korban lainnya, 3 orang luka parah sedang menjalani perawatan. 2 orang lainnya luka ringan. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar