News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Sajoanging Bagikan 1000 Masker Gratis untuk Jamaah Masjid

Polsek Sajoanging Bagikan 1000 Masker Gratis untuk Jamaah Masjid

Anggota Polsek Sajoanging membagikan masker kepada jamaah masjid
INILAHCELEBES.COM, Sajoanging - Polsek Sajoanging terus berupaya menjaga dan meningkatkan kepatuhan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan edukasi, imbauan, maupun sosialisasi. 

Sebanyak 1000 masker dibagikan anggota Polsek Sajoanging kepada jamaah, terutama jamaah yang didapati tidak menggunakan masker.

Seperti saat kegiatan yang dipimpin oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Sajoanging Aiptu Muhammad Rizal dengan membagikan masker untuk jamaah di Masjid Wihdatul Ummah, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

"Kami melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat berupa pembagian masker kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah salat Ashar di Masjid Wihdatul Ummah ini," ujar Aiptu Rizal, Jumat (18/06/21).

"Dalam kegiatan ini, kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan," imbuh Aiptu Rizal.

Selain membagikan masker, pihaknya juga menyampaikan imbauan, ajakan, dan informasi, di antaranya supaya warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Terutama menggunakan masker ketika berada di luar rumah. Kami juga sampaikan bahwa telah ada varians baru Covid-19,” pungkas Rizal. (Hmp)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar