News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Viral di Medsos, Warga Tanasitolo Ditemukan Tak Bernyawa

Sempat Viral di Medsos, Warga Tanasitolo Ditemukan Tak Bernyawa

INILAHCELEBES.COM, Tanasitolo - Personel Polsek Tanasitolo mendatangi TKP penemuan mayat pria bernama Ambo Tuwo (35), warga Lapao, Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Korban pertama kali ditemukan oleh Laundu di sebuah rumah kebun milik Beddu di Kelurahan Pincengpute, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Jumat (25/06/21), sekitar pukul 16.30 WITA lalu.

Berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh pihak Polsek Tanasitolo menyebutkan, korban memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa.

Selain itu, korban selalu membawa senjata tajam, sehingga masyarakat sekitar merasa ketakutan dan sempat viral di media sosial.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tergantung dengan kondisi sudah tak bernyawa. 

Diketahui, sejak beberapa hari, pihak keluarga telah melakukan pencarian terhadap korban.

Kapolsek Tanasitolo, AKP Muhram mengatakan, pihaknya menemukan Parang, gigi palsu dan seutas tali plastik yang dipakai gantung diri.

"Dugaan sementara gantung diri. Pihak keluarga korban menerima atas kematian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi," ujar Muhram.

Dari hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan petugas dari Puskesmas Tanasitolo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

"Keluarga korban langsung membawa korban ke rumah orangtuanya untuk dimakamkan karena sudah membusuk dan berulat," ungkap Kapolsek. (Hmp)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar