News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Ini Ambil Peran Imbau Warga Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Ini Ambil Peran Imbau Warga Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Desa Palippu, Briptu Latike memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat
INILAHCELEBES.COM, TANASITOLO - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Hal itu sangat dirasakan peranannya saat terjun di tengah masyarakat dalam membantu penanganan Covid-19, terutama dalam memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Upaya itu dilakukan guna terpeliharanya kesehatan masyarakat terhindar dari virus corona yang kini terus ditangani pemerintah dengan serius.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Palippu, Briptu Latike melaksanakan sambang ke desa binaan di Desa Palippu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungannya, Latike mengimbau warga agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M.

Dia juga menekankan kepada semua masyarakat agar selalu memerangi virus corona yang belum berakhir saat ini.

"Kami terus mengimbau warga untuk menerapkan prokes dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yg mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ujar Latike, Jumat (09/07/21).

Terpisah, Kapolsek Tanasitolo AKP Muhram mengatakan, dirinya selalu meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas di wilayahnya agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan masyarakat.

"Hal itu agar kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat," ujarnya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar