News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanit Binmas Polsek Keera Dampingi Pembagian Galon Cuci Tangan

Kanit Binmas Polsek Keera Dampingi Pembagian Galon Cuci Tangan

Kanit Binmas Polsek Keera, Aipda Edwardo FSR bersama Babinsa Desa Keera Sertu Sahabuddin dampingi pembagian galon
INILAHCELEBES.COM, KEERA – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Keera terus menunjukkan kepedulian terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, terutama di wilayah Kecamatan Keera.

Personel Polsek Keera secara rutin menggelar Operasi Yustisi kepada pengendara kendaraan bermotor. Selain itu, juga gencar terjun langsung di tengah masyarakat guna memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Kali ini, Kanit Binmas Polsek Keera, Aipda Edwardo FSR bersama Babinsa Desa Keera Sertu Sahabuddin melakukan giat pendampingan dalam rangka pembagian galon di tiap-tiap rumah di Desa Keera, Kecamatan Keera, Rabu (07/07/21).

Edwardo mengungkapkan, kegiatan pembagian galon ini dilaksanakan oleh Kepala Desa Keera, Syamsurida bersama Perangkat Desa, BPD Keera, dan Tim Relawan Covid-19 Desa Keera.

“Adapun jumlah galon yang dibagikan sebanyak 550 buah yang dibagikan ke 550 rumah di Desa Keera. Pemberian galon ini untuk digunakan sebagai wadah cuci tangan, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19,’ ujarnya.

Pada saat pembagian galon tersebut, Edwardo kembali mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam tiap aktivitasnya.

“Kami mengajak warga untuk bersama-sama tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu demi memutus penyebaran Covid-19. Selain itu, juga untuk terciptanya desa sehat, makmur, dan sejahtera," pungkasnya. (Red)

 

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar