News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Konfercab Usai, PMII Takalar Tetapkan Nahkoda Baru

Konfercab Usai, PMII Takalar Tetapkan Nahkoda Baru

PMII Kabupaten Takalar menggelar Konfercab X di gedung NU Takalar
INILAHCELEBES.COM, TAKALAR - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Takalar telah menetapkan nahkoda baru masa khidmat 2021-2022.

Nur Alim Syarif ditetapkan sebagai Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Takalar dan Megawati Basri sebagai Ketua KOPRI PC PMII Takalar. 

Penetapan ini berdasarkan keputusan Konferensi Cabang (Konfercab) X yang digelar di Gedung NU Takalar, Jl. KH. Hasyim Asy’ari, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/07/21) lalu.

Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK), Rizal Sukarman berharap, pemimpin baru ini bisa lebih progresif dan menciptakan gerakan-gerakan yang bisa menjadi teladan bagi yang lainnya.

Pemasangan jas almamater PMII kepada Ketua terpilih
“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, PC PMII Kabupaten Takalar dapat mencetak kader-kader yang cerdas dan solutif, serta menjadi kader yang mempunyai nalar kritik yang selalu memberikan solusi,” katanya.

Sementara, demisioner Ketua PC PMII Ichsan Ariansyah Muchtar mengatakan, momentum Konfercab ini merupakan ajang evaluasi diri dan organisasi, serta menjadikan PMII sebagai ruang berproses yang harus dimaksimalkan untuk melahirkan regenerasi kepemimpinan yang lebih baik.

“Tidak ada masa kepemimpinan yang jelek dan bukan berarti kepemimpinan yang sempurna, melainkan Konfercab ini adalah upaya untuk melahirkan regenerasi yang baik dari masa ke masanya. Tetap jaga akhlakul karimah," pungkasnya.

Konfercab ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar, Ketua Muslimat NU Takalar, Ketua Bawaslu Takalar, Pengurus ISNU Takalar, serta para tamu undangan. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar