Sat Lantas Polres Wajo Gelar Operasi Yustisi, Ini Sasarannya!

Personel Sat Lantas Polres Wajo menggelar Operasi Yustisi kepada pengendara kendaraan bermotor
INILAHCELEBES.COM, WAJO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo jajaran Polda Sulsel terus gencar menggelar operasi yustisi bersama instansi terkait, dalam hal ini TNI dan Satpol PP Kabupaten Wajo.

Hal itu bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Wajo.

Operasi Yustisi dilaksanakan secara mobile atau berjalan dan stasioner atau diam di tempat menunggu pengendara lewat yang kedapatan melanggar di sejumlah tempat di dalam Kota Sengkang, Jumat (02/07/21) malam.

“Kegiatan kami laksanakan secara humanis dan persuasif, namun tidak sedikit pula yang kami beri tindakan sosial berupa membersihkan sampah di pinggir jalan," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Hasanang.

Hasanang menuturkan, tindakan tersebut bertujuan untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, kata dia, dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Yang terpenting, jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

"Mari kita laksanakan dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak minimal, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," imbaunya. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال