News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

3 Rayon PMII Uniprima Salurkan Kompor untuk Korban Kebakaran

3 Rayon PMII Uniprima Salurkan Kompor untuk Korban Kebakaran

Anggota PMII dari 3 Rayon se-Uniprima menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran
INILAHCELEBES.com, SENGKANG - Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dari 3 rayon di Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jl Jawa Lr 2, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (03/09/21).

Bantuan berupa kompor gas ini mereka serahkan langsung kepada 9 pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran pada Jumat (27/08) lalu.

"Kami melihat sudah banyak bantuan berupa sembako yang disalurkan untuk korban. Jadi kami berinisiatif untuk memberikan bantuan dalam bentuk lain," kata Nurul, Ketua PMII Rayon Fakultas Pertanian (Faperta).

Ketua Rayon Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK), Mustika menambahkan, bantuan yang disalurkan ini merupakan donasi dari sejumlah pengendara dan Anggota PMII Rayon se-Uniprima yang mereka kumpulkan selama 2 hari.

"Kami menggalang donasi di beberapa titik dalam Kota Sengkang selama 2 hari. Seluruh donasi yang terkumpul, kami serahkan seluruhnya kepada korban kebakaran," kata Mustika.

Kerabat korban, Takdir yang mengkoordinir penyerahan bantuan itu, mengucapkan terima kasih kepada Anggota PMII Rayon yang turut membantu meringankan beban para korban.

"Terima kasih bantuannya. Ini sangat bermanfaat untuk korban," ujarnya.

Senada, salah seorang korban, Nidar mengaku sangat bersyukur atas bantuan tersebut.

"Kami para korban kebakaran bersyukur. Kompor ini sangat bermanfaat sekali. Terima kasih atas bantuannya," tuturnya.

Diketahui, 3 Rayon yang terlibat dalam kegiatan ini, yakni Rayon Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Rayon FKK, dan Rayon Faperta. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar