News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Percepat Vaksinasi, Polres Wajo Galang Dukungan Hipermawa Gelar Gerai Vaksin Presisi

Percepat Vaksinasi, Polres Wajo Galang Dukungan Hipermawa Gelar Gerai Vaksin Presisi

Polres Wajo bekerjasama dengan PP Hipermawa mengadakan Gerai Vaksin Presisi
INILAHCELEBES.com, SENGKANG – Kepolisian Resort (Polres) Wajo terus berupaya menyukseskan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Wajo.

Kali ini, Polres Wajo bekerjasama dengan Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (PP Hipermawa) mengadakan Gerai Vaksin Presisi, pada 13-16 September 2021.

Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan dosis vaksin pertama dan kedua.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menuturkan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung dan membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Selain itu, kata Kapolres, kegiatan ini juga untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi agar segera tercipta Herd Immunity di Kabupaten Wajo.

“Ini kami laksanakan untuk membantu pemerintah menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Wajo," ujar Kapolres Wajo.

Informasi yang diperoleh, Gerai Vaksin Presisi ini terselenggara di dua lokasi. Lokasi pertama di Aula Sandi Polres Wajo.

Vaksinasi di Aula Sandi Polres Wajo ini menjangkau Kecamatan Tempe, Tanasitolo, Pammana, Majauleng, dan Sabbangparu.

Sementara, untuk lokasi kedua yang mencakup Polsek Pitumpanua, Keera, Sajoanging, Penrang, Takkalalla, Bola, Gilireng, Belawa, Maniangpajo dilaksanakan di Puskesmas masing-masing. (Fhyr)

 

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar