Tinjau Vaksinasi Pelajar, Kapolda Sulsel Siap Jemput Bola

Kapolda Sulsel, Irjen Medirsyam tinjau Road Show Vaksinasi Pelajar
INILAHCELEBES.com, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam mengapresiasi pelaksanaan Road Show Vaksinasi Pelajar yang menurutnya turut peduli terkait percepatan vaksinasi di Sulsel. 

Hal itu ia katakan saat menghadiri pelaksanaan Launching Road Show Vaksinasi Pelajar yang digelar oleh Dinas Pendidikan kerjasama Polda Sulsel, di SMA 09 Makassar, Selasa (14/09/21).

Kapolda menuturkan, pihaknya siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi pelajar di Sulsel dan mengedepankan pelayanan humanis.

"Bahkan kita siap jemput bola pada setiap lapisan ataupun komunitas masyarakat lain yang akan menggelar vaksinasi. Kami akan membantu tanpa sistem birokrasi yang berbelit-belit," ujarnya.

Kapolda Sulsel juga memberikan semangat pada pelajar supaya mau melaksanakan vaksinasi agar Herd Immunity tercapai di Sulsel.

"Jangan termakan berita hoaks, karena vaksin ini sudah diuji dan dinyatakan aman dan halal," tegas Kapolda.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Prof Dr. Jufri yang turut mendampingi jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda atas program yang luar biasa ini agar para siswa-siswi dapat melakukan program tatap muka secara terbatas," ungkapnya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan yang turut bersama Kapolda Sulsel meninjau pelaksanaan Vaksinasi menyebut vaksinasi ini bagian dari upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Ini juga untuk melindungi para anak dari paparan covid-19, khususnya dari klaster keluarga yang saat ini masih mendominasi penyebaran kasus," ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menekan penyebaran Covid-19 demi kesehatan bersama. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال