News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 1406 Wajo Laksanakan Vaksinasi, Dandim: Bentuk Dukungan ke Pemerintah

Kodim 1406 Wajo Laksanakan Vaksinasi, Dandim: Bentuk Dukungan ke Pemerintah

Vaksinasi Astrazeneca tahap II di Makodim 1406/Wajo
INILAHCELEBES.com, WAJO - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Astrazeneca tahap II oleh Kodim 1406/Wajo berlangsung di Makodim 1406/Wajo, Jl. Kejaksaan, Sengkang, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (14/09/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Muh Juanda Dinata, Kepala UPTD Puskesmas Pattirosompe, Drg. Asdiyati, S.Ked, dan Kapolkes Kodim 1406/Wajo, Peltu Aloysius.

Pada kesempatan itu, sebanyak 144 orang hadir mengikuti vaksin, dengan rincian Purnawirawan 11 orang, Ibu Persit 29 orang, dan 104 orang Keluarga Besar Tentara (KBT).

Adapun jumlah vaksin yang digunakan adalah 18 vial.


"Kegiatan tersebut merupakan salah satu serbuan Vaksin Covid-19 TNI AD dan berlangsung selama dua hari, yaitu hari Selasa-Rabu. Dengan target vaksinasi 208 orang yang diperuntukkan kepada Purn TNI, Persit, dan KBT," ungkap Dandim.

Juanda menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi.

"Hal ini dilakukan demi mencapai kekebalan komunal atau herd immunity yang diharapkan dapat kembali memulihkan dan menggerakan kegiatan ekonomi," pungkasnya. (Lkm)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar