Polres Wajo Musnahkan Ratusan Knalpot Racing dan Ribuan Botol Miras

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A memusnahkan knapot racing menggunakan pemotong mesin
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Polres Wajo melakukan pemusnahan barang bukti (BB) minuman keras (miras) dan knalpot racing jelang akhir tahun 2021 di halaman Mapolres Wajo, Jumat (31/12/21).

Pemusnahan BB tersebut diawali dengan penandatangan berita acara kemudian dilanjutkan pemusnahan BB miras berbagai jenis, minuman tradisional jenis Ballo, dan knalpot racing.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A menuturkan, BB yang merupakan hasil sitaan itu tercatat sebanyak 1.500 botol minuman keras pabrikan dan 300 liter minuman tradisional ballo yang masih ada di wadah jerigen.

"Selain miras, Polres Wajo juga memusnahkan sekitar 200 jenis knalpot racing dengan cara memotong dengan mesin dan dilindas dengan menggunakan alat berat," ujar Islam.

Barang bukti miras dimusnahkan menggunakan alat berat
Kapolres Wajo menuturkan, keamanan dan kenyamanan merupakan tanggungjawab kita bersama, sehingga pihaknya harus menjaga hal itu.

"Ini kami lakukan agar keamanan dan kenyamanan dapat dinikmati bersama. Hendaknya kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan karena kita masih berada dalam suasana pandemi Covid-19," pungkasnya. (Red)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال