Berdedikasi Tinggi, Personel Polres Wajo Terima Penghargaan

Personel Polres Wajo menerima penghargaan dari Kapolres Wajo atas prestasi yang diraih
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Sejumlah personel Polres Wajo menerima penghargaan dari Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, usai apel pagi di halaman Mapolres Wajo, Senin (03/12/22).

Personel yang menerima penghargaan ini karena prestasinya telah memberikan kontribusi pengabdian tanpa batas melebihi tugas pokoknya.

Adapun personel Polres Wajo yang menerima penghargaan dari Kapolres Wajo, yaitu:
1. Sebanyak 14 personel atas keberhasilannya dalam mempercepat target vaksin per kecamatan di wilayah Kabupaten Wajo.
2. Sebanyak 19 personel atas dedikasinya sebagai tim vaksinator Polres Wajo.
3. Sebanyak 8 personel atas dedikasinya sebagai operator penginput data vaksinasi di Kabupaten Wajo.
4. Sebanyak 4 personel atas dedikasinya dalam mendukung dan viralisasi kegiatan vaksinasi di Kabupaten Wajo melalui manajemen media.
5. Sebanyak 23 personel diberikan reward atas dedikasinya sebagai Pamatwil dan Padal Pam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Wajo.
6. Sebanyak 7 personel atas dedikasinya dengan jumlah terbanyak dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di wilayah Kabupaten Wajo.
7. Sebanyak 103 personel atas dedikasinya dalam mengajak dan menggerakkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di wilayah Polseknya.

"Terima kasih kepada anggota yang mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi tinggi melebihi tugas pokok dan fungsinya, seperti kegiatan vaksinasi ini merupakan program yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan Vaksinasi dapat tercapai 70 persen plus satu di akhir tahun," ungkap Kapolres.

Kapolres Wajo berharap penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. (Red)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال