News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayo Daftar, Pordi Wajo Bakal Gelar Turnamen Domino

Ayo Daftar, Pordi Wajo Bakal Gelar Turnamen Domino

Ketua Pengda PORDI Wajo, Baso Makkasau (kiri) bersama pengurus.
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Kabupaten Wajo bakal menggelar turnamen domino se-Kabupaten Wajo.

Turnamen ini terbuka untuk masyarakat Kabupaten Wajo dengan total hadiah jutaan rupiah dan sertifikat bagi pemenang.

Ketua Pengda PORDI Wajo, Baso Makkasau mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka seleksi menuju turnamen antar Kabupaten se-Sulawesi Selatan.

"Ini merupakan turnamen perdana yang digelar oleh PORDI Wajo. Selain untuk mencari bakat para pecinta domino, ini juga sebagai ajang sosialisasi Pordi Wajo ke masyarakat," kata Makkasau, Rabu (26/01/22).

Kunjungan Pengurus Provinsi PORDI Sulsel ke Sekretariat PORDI Wajo beberapa waktu lalu.
Pendaftaran mulai dibuka pada 26 Januari sampai 4 Februari 2022 mendatang. Sementara turnamen akan digelar pada 5 Februari di Sekretariat PORDI Wajo, Jl Andi Paggaru Sengkang (Warkop WIM).

Pada turnamen kali ini, panitia membatasi peserta sebanyak 64 pasang dengan menggunakan sistem semi kompetisi di babak penyisihan grup.

"Biaya pendaftaran Rp50 ribu. Kami siapkan free drink dan stiker. Bagi masyarakat Wajo yang ingin mendaftar, bisa langsung di sekretariat peserta atau bisa menghubungi panitia," ujar Makkasau.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti turnamen ini, bisa menghubungi panitia pelaksana di nomor HP 082 331 574 568 atau 085 242 693 448. (Hrd)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar