News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Lilirilau Harapkan Mahasiswa KKN Uniprima Sosialisasikan Program Pemerintah

Camat Lilirilau Harapkan Mahasiswa KKN Uniprima Sosialisasikan Program Pemerintah

Penyambutan Pemerintah Kecamatan Lilirilau kepada Mahasiswa KKN Tematik Terpadu Uniprima. (Yade/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, Lilirilau - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Terpadu Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Angkatan III Posko 39 kini menempati poskonya yang berlokasi di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Penyambutan Mahasiswa KKN digelar di Kantor Kecamatan Lilirilau yang disambut oleh Camat Lilirilau Muhammad Yusuf didampingi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Amda Palili, Selasa (25/01/22).

Sebanyak 14 mahasiswa yang terdiri dari 7 laki-laki dan 7 perempuan akan melaksanakan KKN selama kurang lebih 2 bulan di Posko 39 Kelurahan Pajalesang ini.

Camat Lilirilau, Muhammad Yusuf menyampaikan terima kasih kepada pihak Uniprima yang telah memberikan kepercayaan dengan menempatkan para mahasiswa untuk menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat di Kelurahan Pajalesang.

"Semoga kehadiran mahasiswa dapat membantu program pemerintah kelurahan setempat dalam membantu mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat," harapnya.

Yusuf menuturkan, secara umum masyarakat Pajalesang masih membutuhkan dorongan lebih untuk ikut program vaksinasi.

Dia juga mengharapkan keberadaan mahasiswa KKN bisa memberikan manfaat dan memberikan kesan yang mendalam di hati masyarakat termasuk kepada pemilik rumah yang menjadi tempat posko 39 KKN Tematik Terpadu Uniprima. (Yade)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar