News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Direktur WIM Sengkang Terjun Langsung Sasar 2 Masjid

Direktur WIM Sengkang Terjun Langsung Sasar 2 Masjid

Direktur LKP WIM Sengkang terjun langsung membagikan paket sedekah Jumat. (Wim/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Lembaga Kursus dan Pelatihan Wajo Intelektual Mandiri (LKP WIM) Sengkang terus menggalakkan kegiatan Jumat Berkah Berbagi Sedekah.

Kegiatan Jumat kali ini, LKP WIM bersama mahasiswa KKN Uniprima menyasar dua lokasi di Kecamatan Tempe, yakni Masjid Nurul Yaqin Tonrongnge dan Masjid Al-Abraar Surae, Kelurahan Wiringpalennae, Jumat (04/02/22).

Pada kesempatan itu, Direktur LKP WIM, Nurdin Sonte di tengah kesibukannya, tetap meluangkan waktu untuk terjun langsung membagikan paket Sedekah Jumat tersebut.

"Kegiatan Jumat Berkah Berbagi Sedekah ini sudah kami gagas sejak 2 tahun terakhir. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama makhluk ciptaan Allah," tuturnya.

"Setiap rejeki yang kita miliki itu ada hak orang lain di dalamnya. Olehnya itu, jangan pernah ragu untuk berbagi. Insyaallah, kegiatan ini akan kami upayakan terus berlanjut," tambahnya.

Nurdin menambahkan, kegiatan rutin setiap hari Jumat itu tidak hanya dilakukan di Kecamatan Tempe saja, tetapi juga telah menyasar ke daerah-daerah di kecamatan lain di Kabupaten Wajo.

Sementara LKP WIM ini merupakan lembaga yang menyiapkan berbagai macam kursus keterampilan, di antaranya Kursus Komputer, Kursus Mengemudi, Kursus Menjahit, dan sebagainya. (Hrd)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar