Demi Percepatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Lalabatariaja Lakukan Pendampingan

Babinsa Lalabatariaja melakukan pendampingan Vaksinasi COVID-19
INILAHCELEBES.COM, DONRI-DONRI - Babinsa Desa Lalabatariaja, Serda Kasmudi melakukan pendampingan Vaksinasi COVID-19 di rumah Kepala Dusun Paddangeng, Muh Johansyah, Dusun Paddangeng, Desa Lalabatariaja Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Selasa (01/03/22).

Kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Leworeng.

Serda Kasmudi mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan bentuk upaya dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19 dan mempercepat program vaksinasi.

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Posramil Donri-Donri di jajaran Kodim 1423/Soppeng terhadap kemanusiaan.

"Ini juga bentuk tanggungjawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus COVID-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Kasmudi.

Terpisah, Danpos Ramil Donri-Donri, Serma Muraslim mengatakan, Posramil di jajaran Kodim 1423/Soppeng terus menggencarkan program serbuan vaksinasi dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan COVID-19.

"Oleh karena itu, kita memerintahkan Babinsa agar di setiap wilayah binaan mampu mendukung percepatan program vaksinasi ini," pungkasnya. (Rudinan)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال