News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati Wajo Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan dr Santi Yustikawati

Wakil Bupati Wajo Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan dr Santi Yustikawati

Wakil Bupati Wajo, H Amran SE membuka acara Pammana Funbike, di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana. (Dok. pribadi)
INILAHCELEBES.COM, WAJO - Wakil Bupati Wajo, H Amran SE mengajak masyarakat Wajo turut mendoakan kesembuhan untuk salah satu dokter kandungan di Kabupaten Wajo, dr Santi Yustikawati.

"Saya atas nama pribadi dan Wakil Bupati Wajo mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan dr Santi Yustikawati yang mengalami kecelakaan pada Sabtu kemarin," ajak Amran SE

Hal itu juga diungkapkannya saat membuka acara Pammana Funbike di lapangan Andi Makkasau, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Minggu (27/03/22) pagi.

"dr Santi tengah menjalani perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar. Semoga operasinya berjalan lancar, cepat sembuh dan kembali beraktifitas bersama kita di Kabupaten Wajo," lanjutnya.

Amran mengingatkan kepada peserta Funbike dan seluruh pecinta olahraga sepeda untuk tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan saat bersepeda.

Wakil Bupati Wajo melepas peserta Pammana Funbike yang mengambil star dan finis di Lapangan Andi Makkasau. (Dok. pribadi)
"Tetap hati-hati di jalan, tetap safety agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," harapnya.

Diketahui, dr Santi Yustikawati, yang merupakan dokter kandungan di Kabupaten Wajo mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros saat mengikuti Gowes SMCC.

Informasi yang dihimpun dr Santi menjalani operasi di RS Wahidin Sudirohusodo dengan kasus trauma multiple akibat kecelakaan tunggal.

Dia juga multiple injury dan langsung menjalani operasi kepala karena cedera kepala berat dengan perdarahan dalam rongga kepala, cedera dada, dan berbagai tempat yang lain. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar