News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pria Asal Bulukumba Gantung Diri Usai Bunuh Istri dan Anak

Pria Asal Bulukumba Gantung Diri Usai Bunuh Istri dan Anak

3 jenazah warga Bulukumba disemayamkan di rumah duka. (Ika/Inilahcelebes)
Bulukumba - Warga Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba dibuat geger dengan kematian seorang pria bersama istri dan anaknya, Selasa (17/5/22).

Pria yang diketahui bernama Sainuddin (53) tahun ditemukan dengan kondisi gantung diri, sementara istrinya, Muliati (52) dan anaknya, Anti (30) tergeletak bersimbah darah usai ditikam oleh Sainuddin menggunakan tombak.

Kapolsek Bulukumpa, AKP Asri Sa'ad mengungkapkan, pihaknya telah memintai keterangan salah satu anak korban.

"Saksi mendengar suara teriakan dalam kamar orang tuanya sekitar pukul 03.30 WITA. Saat memasuki kamar, saksi melihat ibu dan kakak kandungnya sudah tergeletak dalam keadaan bersimbah darah," ungkap AKP Asri Sa'ad.

Saksi sempat merebut tombak dari tangan Sainuddin, kemudian berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan ke warga sekitar. Sementara pelaku menutup pintu kamarnya.

Sekitar pukul 06.00 WITA, personel Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba yang menerima laporan tersebut langsung terjung ke TKP bersama dengan warga sekitar.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi bersama warga mendobrak jendela kamar dan didapati pelaku sudah tewas gantung diri.

"Belum diketahui apa motifnya tapi dari keterangan warga sekitar dan saksi, bahwa pelaku ini sudah 10 tahun mengalami gangguan kejiwaan dan sudah 3 hari kehabisan penenangnya," pungkas AKP Asri. (Ika)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar