Kapolda Sulsel Pantau Langsung Pengamanan Laga Kandang Perdana PSM di Parepare

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana bersama sejumlah PJU Polda Sulsel memantau langsung pengamanan laga kandang PSM Makassar melawan Bali United.
Parepare - Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel terjun langsung ke Stadion GB Habibie Kota Parepare, Jumat (29/7/22).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menyampaikan, Kapolda Sulsel bersama sejumlah PJU Polda akan ke Parepare memantau langsung pengamanan pertandingan antara PSM Makassar dan Bali United (BU) dan memastikan semuanya berjalan aman.

"Ya tentunya harapan bapak Kapolda Sulsel dan kita semua pertandingan sepak bola berlangsung fair play dan para supporter dapat menjaga keamanan dan kenyamanan," ungkap Komang.

"Pertandingan ini sangat menentukan, yang saya harapkan fair play, kemudian kepada seluruh penonton betul-betul memberi support, harus tertib, sepak bola milik bangsa Indonesia," ujar Komang.

Diketahui, Polda Sulsel mengerahkan kurang lebih 1000 personel gabungan guna melakukan pengamanan pertandingan Liga 1 tersebut.

Polda Sulsel menurunkan 400 personel memback up 421 personel Polres Parepare dan didukung 300 personel TNI.

Kapolda Sulsel menegaskan kepada seluruh anggota agar tetap memberi pelayanan yang prima ke seluruh masyarakat.

"Saya perintahkan untuk menindak tegas jika ada suporter dan penonton yang melakukan tindakan anarkis, merusak, atau bentrok di lapangan," tegas Irjen Pol Nana. (Herdi)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال