Ketua Pordi Wajo Panggil Pemenang Liga Domino, Begini Klarifikasinya!

Ketua Pordi Wajo, Sudirman Meru (kaos merah) bersama panitia memberikan penjelasan terkait keluhan pemenang Liga Domino Wajo. (Ars)
Sengkang - Ketua Pengurus Perkumpulan Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Wajo, Sudirman Meru telah mempertemukan pihak panitia dan para pemenang Liga Domino Wajo 2022 di salah satu cafe di Sengkang, Jumat (31/7/22).

Sebanyak 4 pasang pemenang hadir untuk mendengarkan klarifikasi langsung dari Ketua Pordi Wajo, Sudirman Meru dengan adanya keberatan pemenang terkait nominal hadiah yang mereka terima.

Hal itu dibenarkan oleh Sudirman Meru saat ditemui oleh awak media. Sudirman menuturkan, pihaknya telah memberikan penjelasan kepada para pemenang terkait apa yang mereka keluhkan.

"Tadi kami pengurus Pordi Wajo telah menjelaskan kepada mereka bahwa total hadiah uang tunai Rp10 juta itu sudah termasuk biaya akomodasi pemenang yang akan diutus ke Liga Domino tingkat Provinsi Sulsel," ujar Sudirman.

Ia merinci pun nominal hadiah yang diterima oleh pemenang. Diuraikannya, untuk juara 1 mendapat Rp1 juta dan juara 2 sampai juara 4 masing-masing Rp500 ribu. Sementara 3 pasang pemenang akan diberikan akomodasi masing-masing Rp2,5 juta per pasangan.

Pada pertemuan itu, Sudirman meminta agar menambah jumlah pemain untuk mengikuti turnamen tingkat Provinsi Sulsel menjadi 4 pasang pemain dan semua biaya akomodasi akan ditanggung oleh Pordi Wajo.

"Dari hasil pertemuan tadi, semua peserta mengaku sudah menerima keputusan panitia dan saat ini tenfah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen tingkat Provinsi," tutup Sudirman.

Sebelumnya diberitakan, pemenang Liga Domino yang diselenggarakan oleh Pordi Wajo ini mempersoalkan nominal hadiah yang diterima karena dinilai tidak sesuai dengan yang diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, Haidir membantah pernyataan peserta dalam pemberitaan tersebut. Dia berdalih, apa yang disebutkan tidak seperti itu adanya.

"Kami selaku panitia, sudah konfirmasi ke peserta karena sejak awal tidak satu pun dari mereka yang mengaku keberatan. Bahkan saat kami panggil tadi siang, mereka kembali mengaku sama sekali tidak ada yang keberatan," pungkasnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال