Peserta Liga Domino Wajo Kecewa Hadiah Tak Sesuai Janji, Ancam Lapor Polisi

Pamflet Liga Domino Wajo 2022 yang dinilai oleh peserta tidak sesuai dengan realisasi di lokasi liga.
Sengkang - Liga Domino Wajo 2022 yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Wajo di salah satu cafe di Sengkang, 29-30 Juli 2022 menuai sorotan dari peserta.

Pasalnya, hadiah uang tunai untuk pemenang dinilai tidak sesuai dengan pamflet yang diedarkan oleh panitia pelaksana dari Pordi Wajo.

"Saya sangat kecewa dengan lomba domino yang dilaksanakan oleh Pordi Wajo. Pamflet yang beredar tertulis total hadiah sebesar Rp10 juta. Namun nilai yang diterima oleh para pemenang tidak segitu jumlahnya," ujar salah satu pemenang dalam lomba itu yang namanya enggan dimediakan, Sabtu (30/7/22).

"Juara 1 mendapat hadiah Rp1 juta, sementara untuk juara 2 sampai juara 4 masing-masing menerima Rp500 ribu. Kalau ditotalkan hanya Rp2,5 juta. Jadi kemana sisanya yang Rp7,5 juta?" lanjutnya.

Peserta tersebut mengaku, dirinya bersama pemenang lainnya sangat menyayangkan sikap pihak pelaksana yang dinilainya tidak komitmen dengan janjinya.

"Kami sudah jauh-jauh datang dari kampung, sampai mengeluarkan biaya operasional untuk mengikuti kegiatan ini, tapi ternyata hadiahnya tidak sesuai ekspektasi, tidak sesuai yang dijanjikan," sesalnya.

Terkait hadiah, peserta mengaku tidak mendapat penjelasan dan klarifikasi dari pihak pelaksana. Dia mengancam akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Saya akan laporkan ini ke polisi. Saya merasa dirugikan akibat ulah panitia ini," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pordi Wajo, Sudirman Meru yang coba dikonfirmasi belum menjawab pesan singkat via WhatsApp. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال