Berpartisipasi Pemenuhan Data Matriks Evaluasi APE, Setwan Wajo Terima Penghargaan


Wajo - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Wajo menerima penghargaan dari Bupati Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (23/12/22).

Penghargaan ini diberikan atas partisipasinya dalam pemenuhan data matriks evaluasi APE 2022 dan penyedia layanan responsif gender dalam lingkup Kabupaten Wajo.

Penghargaan diterima oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Wajo, Sainal Hayat pada puncak pelaksanaan peringatan Hari Ibu dan HUT Darma Wanita Persatuan.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati Wajo, Amran SE didampingi ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna.

Wakil Bupati Wajo, Amran SE menyampaikan selamat kepada Setwan Wajo atas penghargaan yang diterima atas partisipasinya dalam pemenuhan data matriks evaluasi APE 2022 dan penyedia layanan responsif gender dalam lingkup Kabupaten Wajo.


"Selamat kepada Sekretariat DPRD Wajo yang telah menerima penghargaan dari Bapak Bupati Wajo," kata Amran.

Sekwan Wajo, Sainal Hayat menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati Wajo.

"Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan bapak Bupati dan terimakasih kepada teman-teman di Setwan yang berpartisipasi sehingga kita bisa menerima penghargaan dari Bupati Wajo," ujarnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال