Bingung Cari Tempat Nobar Final Piala Dunia? Ayo ke Warkop Acci, Ada Doorprizenya Loh!


Wajo - Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar telah memasuki babak final yang akan memperhadapkan Argentina melawan Prancis, Minggu (18/12/22) pukul 23.00 WITA.

Keseruan dan ketegangan ini mulai nampak, terutama bagi para pendukung kedua kesebelasan di tanah air, tak terkecuali di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Para pendukung dan penggemar sepakbola di Kota Sengkang sangat antusias ingin mengadakan nonton bareng (nobar). 

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga final Piala Dunia 2022 tak perlu khawatir. Pasalnya, beberapa titik di dalam kota telah dipersiapkan untuk nobar dengan memasang layar lebar.

Asrijal Bintang, Owner Warkop & Resto Acci Callaccu Sengkang

Tak ketinggalan juga, pengelola Warkop & Resto Acci Callaccu Sengkang telah menyiapkan layar lebar dan terbuka untuk umum.

Bahkan, untuk memanjakan pengunjung yang ingin nobar, selain bisa menikmati menu Warkop, pengelola Warkop Acci juga menyiapkan doorprize bagi pengunjung yang beruntung.

"Nobar ini sebagai wadah silaturahim dan bentuk dukungan kepada para pecinta bola, khususnya anak muda. Selama piala dunia, selalu dilaksanakan nobar," kata owner Warkop Acci, Asrijal Bintang, Minggu (18/12/22).

Lebih lanjut, Asrijal menuturkan, doorprize ini merupakan yang kedua kalinya.

Lokasi nobar Warkop & Resto Acci Callaccu Sengkang

"Sebelumnya sudah pernah juga kami siapkan doorprize pada nobar sepakbola sebelumnya. Doorprize ini hanya daya tarik dan penambah semangat buat pengunjung," tutup Acci, sapaan akrabnya.

Bagi yang ingin nobar, bisa mengunjungi Warkop & Resto Acci Callaccu, di Jl Andi Ninnong, Sengkang (depan Masjid Callaccu).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال