Panwascam Sabbangparu Terima Kunjungan Monitoring Dari Bawaslu Wajo

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Wajo bersama staf melakukan kunjungan monitoring di Kantor Panwascam Sabbangparu

Sabbangparu - Pimpinan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Sabbangparu menerima kunjungan Pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Wajo di Kantor Panwascam Sabbangparu, Minggu (11/12/22) malam.

Hadir menerima kunjungan itu, Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS), Firmansyah dan Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas (HP2H), Andi Hartono bersama staf Panwascam Sabbangparu menerima kunjungan Kordiv SDMO, Pendidikan dan Pelatihan Bawaslu Wajo, Andi Rahmat Munawar bersama staf.

Andi Rahmat menuturkan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kunjungan dalam rangka monitoring dan supervisi di kantor Panwascam se-Kabupaten Wajo.

"Ini merupakan kunjungan keempat untuk hari ini, setelah sebelumnya kami melakukan kunjungan yang sama di kantor Panwascam Takkalalla, Bola, Pammana, dan terakhir di Sabbangparu," ujarnya.

Staf Bawaslu Kabupaten Wajo monitoring dan memberikan arahan kepada Staf Panwascam Sabbangparu terkait administrasi kantor

Pada kesempatan itu, Andi Rahmat memberikan arahan terkait kelengkapan administrasi di sekretariat Panwascam Sabbangparu.

"Administrasi di sekretariat kami harap bisa dilengkapi dan diperhatikan setiap saat. Agar nantinya lebih memudahkan pekerjaan teman-teman di Panwascam," tambahnya.

Sementara itu, Kordiv HP2H, Andi Hartono mengapresiasi kunjungan pimpinan Bawaslu Wajo bersama staf.

"Terima kasih atas kunjungan pimpinan ke kantor Panwascam Sabbangparu. Insyaallah arahan dan petunjuk dalam kunjungan ini akan kami tindaklanjuti," tuturnya. (Fhyr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال