Ketua KPU Wajo Tegaskan PPK Jaga Integritas dan Netralitas

Ketua KPU Kabupaten Wajo, Haedar memberikan sambutan pada pelantikan PPK se-Kabupaten Wajo. (zah/IC)

Sengkang - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo, Haedar menegaskan, KPU bersama jajaran sebagai penyelenggara Pemilu harus menjaga integritas dan netralitas.

Hal itu ditegaskannya saat pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Wajo di Aula Sallo Hotel Lantai I, Rabu (04/01/23).

"Saya harapkan kepada PPK yang baru dilantik untuk menjaga integritas dan netralitas. Integritas dan netralitas harga mati bagi kita sebagai penyelenggara Pemilu," tegasnya di hadapan 70 Anggota PPK yang dilantik.

Haedar mengharapkan anggota PPK sebagai ujung tombak dalam pemilu tingkat kecamatan mampu membangun kerjasama dan solidaritas yang baik, utamanya dalam internal dan kepada semua pemangku kepentingan yang ada di kecamatan.


"Ketika kita mampu membangun kerjasama dan solidaritas, insya Allah maka pekerjaan kita akan dimudahkan," ucapnya.

Haedar mengungkapkan, KPU merupakan sebuah lembaga layanan, yang wajib melayani beberapa kelompok, salah satunya kelompok masyarakat sebagai kelompok pemilih. Sebagai lembaga layanan harus memberikan sosialisasi terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Wajo ini, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Ketua DPRD Wajo H. A. Alauddin Palaguna, Ketua Bawaslu Wajo Dr. Abdul Malik, Forkompimda, Komisioner KPU dan Camat. (Hrd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال