Program Santri Berbagi, Komunitas Santri Channel Ringankan Beban Korban Kebakaran di Sabbangparu


InilahCelebes.com, Sabbangparu - Komunitas Santri Channel melalui program "Santri Berbagi" menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Allimbangeng, Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Santri Channel, Andi Muh Awaluddin Syam yang didampingi perwakilan beberapa komunitas.

Dalam penyaluran bantuan kali ini, kata Andi Awal, Santri Channel menggandeng beberapa Komunitas.

"Kami menggandeng Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs (CSSMoRA) Ma'had Aly As'adiyah Sengkang, Reseller Kitab Maktabah Razayna, Mahasantri penerima beasiswa BAZNAS serta sponsor utama di setiap program kami, yakni Surga Catering yang bertempat di Jalan Andi Unru Kampus Ma'had Aly As'adiyah," ucap Andi Awal.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian, perangkat alat salat, sembako, dan beberapa keperluan rumah tangga lainnya.


Salah satu warga yang tertimpa musibah menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Santri Channel dan komunitas lain yang turut andil dalam penyaluran bantuan ini.

Diketahui, Santri Channel merupakan salah satu komunitas santri yang punya beberapa program, seperti Dakwah di media sosial, tour pesantren dan kegiatan Santri Berbagi.

Untuk kegiatan Santri Berbagi sendiri merupakan swadaya dari santri dan beberapa simpatisan.

"Kami beri'tikad untuk mengubah pandangan masyarakat dari santri yang biasanya diberi menjadi santri yang berbagi," pungkas Andi Awal. (Hrd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال