Wakil Bupati Wajo Umrah Bersama Ratusan Jemaah, Bupati Lepas dengan Doa


InilahCelebes.com, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas ratusan calon jemaah umrah di Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (22/01/23).

Wakil Bupati Wajo, Amran SE bersama istri, Hj Munawarah termasuk ke dalam 170 jemaah umroh tersebut. Sehingga Wakil Bupati Wajo akan menjalani cuti selama menunaikan ibadah umrah.

Saat melepas Wakil Bupati Wajo dan rombongan, Amran Mahmud mendoakan agar pelaksanaan umrah bisa dimudahkan dan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan hingga sampai kembali ke tanah air dengan selamat.

Amran Mahmud juga berpesan agar para jemaah bisa memanfaatkan momen ini untuk beribadah dengan baik. Namun harus mengatur waktu istirahat, karena ibadah umrah dan haji membutuhkan fisik yang kuat.


“Di samping itu, saya berharap agar tetap menjaga kekompakan, sinergitas, kebersamaan dan saling pengertian antar sesama rombongan," ujarnya.

Amran Mahmud tak lupa menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang senantiasa disediakan oleh PT Darmawan Tour and Travel bagi masyarakat yang akan menjalankan ibadah haji dan umrah.

Pelepasan ini turut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, para keluarga jemaah umrah, tokoh agama, dan pihak travel. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال