Duel Warga Wajo di Pematang Tambak, 1 Orang Meregang Nyawa

Aparat setempat bersama warga evakuasi warga yang terlibat duel. (Acc/Ic)

InilahCelebes.com, Sajoanging - Duel dua warga dengan menggunakan senjata tajam terjadi Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 11.00 WITA Rabu (22/02/23).

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Theodorus Echal saat dikonfirmasi menuturkan, pihaknya belum bisa menentukan kronologi kejadian, termasuk siapa pelaku dan siapa korban.

"Anggota masih di TKP untuk periksa saksi-saksi. Kami belum bisa tentukan siapa pelaku ataupun korban," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur R mengatakan, perkelahian yang melibatkan antara Dg. Pasanre (60) dengan Sakka (50) terjadi di area pematang tambak ikan. Keduanya berkelahi menggunakan parang.

"Saat perkelahian, Dg. Pasanre meninggal dunia di TKP, dengan luka pada bagian kepala, leher belakang dan pundak bagian belakang, sementara Sakka mengalami luka pada bagian telinga , punggung, dan telapak tangan sebelah kiri," ungkap Fatur.

Kapolres melanjutkan, setelah kejadian, Sakka langsung meninggalkan lokasi menuju perkampungan untuk meminta bantuan kepada warga, untuk kemudian dibawa ke Puskesmas Atapange guna mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur R mengunjungi warga yang terlibat duel saat jalani perawatan. (Acc/Ic)

Sementara Dg. Pasanre dievakuasi dari lokasi kejadian menuju rumahnya di Desa Barangmamase, Kecamatan Majauleng untuk disemayamkan.

"Usai mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Atapange, Sakka dievakuasi menuju RSUD Lamaddukkelleng dengan pertimbangan menghindari terjadinya aksi balasan dari keluarga Dg. Pasanre," lanjut Fatur.

Hingga saat ini kondisi Sakka masih kritis dan belum bisa dimintai keterangan.

Kapolres Wajo mengemukakan pihaknya bergerak cepat dalam mengusut kasus ini. "Kami sementara lakukan proses penyelidikan," ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini jajaran Polres Wajo sudah menuju ke lokasi kejadian.

"Kami segera mengecek lokasi kejadian guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya. (Red)

Editor: Fr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال