Antisipasi Politik Uang, Panwascam Bola Massifkan Sosialisasi di Media Sosial

Anggota Panwascam Bola, Kabupaten Wajo saat mengikuti salah satu kegiatan di aula kantor Bawaslu Kabupaten Wajo. (dok. IC)

InilahCelebes.com, Bola - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Bola mengajak masyarakat, khususnya di Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang berintegritas dan berkualitas.

Untuk memassifkan ajakan itu, Panwascam Bola memanfaatkan platform media sosial Facebook dan Instagram, dengan salah satu tema kontennya berupa video ajakan anti politik uang, politisasi SARA, dan politik identitas.

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas (HP2H) Panwascam Bola, Jusman Hidayat mengungkapkan, pencegahan pelanggaran melalui video itu mendapat dukungan dari pemerintah kecamatan, kepala desa, dan stakeholder di wilayah Kecamatan Bola.


"Alhamdulillah upaya pencegahan pelanggaran yang kami lakukan mendapat dukungan dari banyak pihak, utamanya pemerintah dan tokoh masyarakat di Kecamatan Bola," ujarnya.

Dari postingan media sosial milik Panwascam Bola, nampak sejumlah video ajakan menolak politik uang, politisasi SARA, dan politik identitas yang terdiri dari Camat, Kapolsek, dan kelala desa se-Kecamatan Bola.

"Dengan ini kami mengajak masyarakat Kecamatan Bola untuk bersama-sama menolak politik uang, politisasi SARA, dan politik identitas demi terwujudnya demokrasi yang sehat di daerah kita," pungkasnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال