Masuk Tahun Politik, Camat Tempe Imbau Warga Tetap Jaga Silaturahim

Camat Tempe, Supardi menyampaikan imbauan pada Safari Ramadan di Masjid Lailatul Qadri, Sengkang. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Sengkang - Memasuki tahun politik di tahun 2023 ini, para calon peserta Pemilu dan Pilkada mulai gencar melakukan sosialisasi untuk meraih simpati masyarakat.

Menyikapi hal itu, Pemerintah Kabupaten Wajo, melalui Camat Tempe, Supardi mengajak masyarakat untuk tetap hidup rukun sebelum, saat, hingga pesta demokrasi tahun 2024 selesai.

Supardi juga memanfaatkan momentum Ramadan tahun ini untuk mengimbau masyarakat, khususnya di Kecamatan Tempe demi tetap terjaganya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Seperti halnya saat dirinya membawakan sambutan pada Safari Ramadan malam pertama di Masjid Lailatul Qadri, Jl Veteran, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (29/03/23).

Di hadapan jamaah salat tarwih, Supardi mengajak masyarakat tetap menjaga silaturahim. Mengingat tahun ini telah memasuki tahun politik, dirinya meminta masyarakat tidak saling bermusuhan meski berbeda pilihan.

"Pilihan boleh berbeda, tapi silaturahim tetap berjalan. Begitu pula harmonisasi warga juga harus tetap terjaga," imbaunya.

Camat Tempe, Supardi bersama sejumlah stakeholder di Kecamatan Tempe

"Terlebih saat bulan Ramadan ini, mari kita fokus beribadah demi mengharap ridhaNya. Jangan sampai ibadah kita terganggu hanya karena beda pilihan dengan warga lainnya. Sipammase-mase ki," tambahnya.

Pada kesempatan itu, mantan Kabid Humas Diskominfotik Kabupaten Wajo ini juga mengimbau warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama tidak melakukan balap liar dan membunyikan petasan.

"Mari kita bantu tugas kepolisian dengan tidak melakukan balap liar dan membunyikan petasan demi kenyamanan ibadah bulan Ramadan ini," pungkasnya.

Safari Ramadan malam ini turut dihadiri Lurah se-Kecamatan Tempe, Kapolsek Tempe, Pelaksana tugas Danramil Tempe, serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (Hrd)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال