Ratusan Penjual Jajakan Menu Berbuka di Pasar Kuliner Ramadan, Bupati Wajo Ajak Warga Berkunjung

Bupati Wajo, H Amran Mahmud didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Hj Sitti Maryam mengunjungi Pasar Kuliner Ramadan. (Sfr/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Bupati Wajo H Amran Mahmud mengajak kepada masyarakat, khususnya wilayah Kota Sengkang dan sekitarnya untuk meramaikan Pasar Kuliner Ramadan di Jalan La Tenri Lait Tosengeng, Kecamatan Tempe. 

Pasalnya, pasar kuliner yang berlokasi di pusat kota itu menyediakan berbagai jenis makanan dan takjil yang cocok dijadikan menu untuk berbuka puasa.

Amran menuturkan hal itu saat mengunjungi sekaligus berinteraksi dengan ratusan penjual yang ada di Pasar Kuliner binaan Dinas Perindagkop dan UKM ini saat jelang waktu berbuka puasa, Kamis (23/03/23).

Amran didampingi oleh Ketua TP PKK, Hj Sitti Maryam tampak asyik berkeliling sekaligus berbelanja menu yang dijual di kawasan tersebut. Turut mendampingi, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sudirman Meru, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Andi Aso Ashari bersama jajaran, Kepala Dinas Perhubungan, Andi Hasanuddin dan Lurah Padduppa, Andi Parawangsyah.


"Alhamdulillah, kita sangat gembira dan bersyukur melihat suasana pasar kuliner di hari pertama puasa ini cukup ramai. Bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang ingin mencari menu untuk berbuka puasa, bisa mendatangi kawasan ini," ujar Amran.

Dirinya menyebutkan, setidaknya ada 125 penjual atau UMKM yang berjualan di kawasan tersebut. "Selain di tempat ini, tentu ada beberapa UMKM kita yang tersebar di beberapa lokasi yang juga kita rekomendasikan dan terus kita lakukan pembinaan," lanjutnya.

Amran juga meminta kepada OPD terkait untuk melakukan penataan dan pengaturan demi kelancaran kegiatan di Pasar Kuliner tersebut. 

Amran Mahmud pun menyampaikan selamat memasuki Bulan Suci Ramadan 1444 H. "Marhaban ya Ramadan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadan ini. Semoga seluruh ibadah kita, khususnya puasa bisa kita laksanakan dengan baik dengan mengharap ridha dari Allah SWT," tutupnya. (Sfr)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال