Berbaur dengan Ribuan Warga, Ketua DPRD Wajo Salat Id di Lapangan Merdeka

Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna Salat Id bersama Bupati, Wakil Bupati, dan ribuan warga di Lapangan Merdeka, Sengkang

InilahCelebes.com, Wajo - Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Wajo melaksanakan Salat Idulfitri 1444 H bersama ribuan warga di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (22/04/23).

Usai pelaksanaan Salat Idulfitri, Andi Alauddin menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena tahun ini masih sempat Salat id bersama dengan ratusan warga.

“Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan umur panjang dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan Salat Id bersama Bupati dan warga,” ujarnya.

Andi Alauddin juga menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh umat Muslim, khususnya di Kabupaten Wajo.

Pelaksanaan Salat Id tahun ini lebih berkesan dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini pelaksanaannya lebih terbuka dan tidak ada pembatasan seperti sebelumnya akibat pandemi Covid-19. Bahkan, yang merantau juga telah banyak yang mudik ke kampung halaman.

Selain Ketua DPRD Wajo dan Pemda Wajo, turut hadir Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, jajaran Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Wajo, Ketua PIA DPRD Wajo, serta jamaah lainnya dengan pembawa khutbah Idulfitri, yakni Prof. Hafid Abbas yang merupakan Dosen Universitas Negeri Jakarta.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk memanjatkan puji syukur karena masih diberi kesempatan menyambut datangnya hari Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dengan penuh kebahagiaan.“Hari ini, kita telah menuntaskan Ramadhan dan memasuki momentum Idul Fitri yang membawa pesan kebahagiaan, dengan ucapan selamat, selamat dan selamat atas kembalinya kita semua menjadi fitrah,” ucapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال