Jelang Pendaftaran Bacaleg, PKB Wajo Gelar Zikir dan Doa Bersama


InilahCelebes.com, Wajo - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabuputen Wajo melaksanakan zikir dan doa bersama segenap Pengurus dan Bacaleg PKB Wajo, di kantor DPC PKB Wajo Kamis, 11 Mei 2023 malam.

Zikir dan doa bersama ini dilaksanakan sebelum mendaftarkan Bacaleg di KPU Wajo, yang bertujuan guna memohon dan bermunajat kepada Allah SWT agar PKB pada pemilu legislatif 2024 yang akan datang diberikan kemenangan di Kabupaten Wajo bahkan di tingkat provinsi hingga pusat.

Dalam kegiatan tersebut juga mendoakan khusus agar Andi Muawiyah Ramly (Amure) dapat kembali merebut kursi DPR RI," ungkap Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin.

Sumardi yang memimpin langsung doa, juga mendoakan khusus Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar agar dapat maju dan terpilih pada Pilpres 2024 yang akan datang. 


Lebih lanjut, Sumardi Fa Songkok Tanre sapaan akrab Ketua PKB Wajo ini, menyampaikan, kegiatan ini sekaligus mendoakan agar semua tahapan pemilu dapat berjalan lancar dan sukses sampai hari pencoblosan.

Pada kesempatan itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Wajo Amshar A Timbang mengungkapkan, zikir ini bagian dari ritual PKB yang bertujuan untuk memohon petunjuk dan berkah dari Allah SWT pemilik segala kehendak.

"Sekaligus sebagai kekuatan spritual kami untuk memulai sebuah hajatan agar mendapat ridho Allah SWT," ujarnya.

Diketahui, PKB Wajo bakal mendaftarkan Bacalegnya hari Sabtu (13/05/23) siang ini. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال