Geger, Warga Belawa Temukan Mayat Lelaki, Begini Hasil Olah TKP Polisi

Kapolsek Belawa, AKP Ramli bersama anggotanya melakukan olah TKP penemuan mayat. (hms res)

InilahCelebes.com, Belawa - Warga Dusun Karame, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di kebun pisang, Sabtu (10/06/23). 

Keberadaan sosok mayat ini pertama kali diketahui saat warga setempat mencium bau bangkai menyengat di sekitar lokasi kejadian.

Warga kemudian mencari sumber bau yang berlokasi di belakang rumah warga, kemudian melihat mayat yang sudah menjadi tengkorak. Atas kejadian ini, warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Belawa AKP Ramli mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga sekitar pukul 11.00 WITA. Ia bersama anggota langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Kami mendatangi TKP, setelah dikroscek ternyata sesosok jasad yang diduga kuat tulang manusia. Kami kemudian berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan menghubungi tim INAFIS Polres Wajo untuk mengidentifikasinya," ujar AKP Ramli.

Petugas kepolisian memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat. (Hms res)

Sementara untuk hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya tidak menemukan barang-barang milik korban.

"Hasil olah TKP sementara, bahwa yang ditemukan di lokasi itu adalah jazad manusia. Jazad tersebut diduga kuat adalah lelaki Ambo Dalle (43), warga Dusun Karame, Desa Ongko, Kecamatan Belawa," ungkapnya.

Berdasarkan saksi dan warga, mayat ditemukan sekitar 100 meter dari rumah korban. Diperkirakan, korban meninggalkan rumah pada hari Minggu (14/05/23) sekitar pukul 14.00 WITA dalam kondisi sehat. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال