Berkunjung di Wajo, Devi Angriany Ingatkan Tim Pemenangan Patuhi Aturan

Devi Angriany S (DAS) mengadakan kunjungan silaturahim bersama Tim Pemenangan DAS di Sengkang, Kabupaten Wajo

InilahCelebes.com, Wajo - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Nasdem, Devi Angriany S (DAS) melakukan kunjungan tim pemenangan di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/23).

Didampingi rombongan tim pemenangan dari Kabupaten Wajo dan beberapa kabupaten lainnya, Devi yang bakal bertarung di dapil Sulsel 2 dengan nomor urut 4 ini mengumpulkan koordinator kecamatan (korcam) se-Kabupaten Wajo di salah satu warkop di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.

Di hadapan timnya, Devi Angriany tak henti-hentinya memberikan support dan mengingatkan agar tetap mematuhi aturan yang ada.

"Mari kita menghadapi Pemilu ini dengan cara-cara yang beretika. Berkontestasi tak mesti melabrak rambu-rambu," ujar Devi.

Turut mendampingi langsung, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan partai Nasdem, H Irwan yang pada kesempatan itu juga memberikan arahan kepada tim pemenangan Devi.


"Untuk meraih apa yang kita harapkan bersama, tentunya kita harus menjaga kekompakan tim. Kita hindari bergesekan dengan tim-tim peserta lain. Cukup kita berfokus pada tujuan kita, yakni memenangkan ibu Devi sebagai legislator di senayan, insya Allah," ujar H Irwan yang juga suami dari Devi.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten (Korkab) Tim Pemenangan DAS, Hamsu Anchu mengaku bersyukur dengan hadirnya DAS bersama rombongan di Kabupaten Wajo.

"Tentu ini menjadi spirit tersendiri bagi kami tim pemenangan di Kabupaten Wajo. Apa yang diamanahkan kepada kami, insya Allah akan kami tunaikan sampai menang," tegasnya. (Yd)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال