Tutup Turnamen Tennis Bupati Cup 2023, Amran Mahmud Apresiasi Dukungan Dandim 1406 Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud menutup Turnamen Tennis Bupati Cup 2023

InilahCelebes.com, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud menutup secara resmi Turnamen Tennis Bupati Cup 2023 di Lapangan Tennis Amanagappa, Sengkang, Minggu (19/11/23).

Turnamen tenis dalam rangka semarak Hari Pahlawan yang digelar sejak 10 November ini diikuti 32 pasang pemain dari lintas profesi, baik dari eksekutif, legislatif, yudikatif, BUMN, pensiunan, akademisi serta profesi lainnya.

Dari hasil turnamen, pasangan Andi Pamenneri-Wahyudi berhasil meraih juara I, kemudian pasangan Letkol Inf Wahyu Yunus-Sahran sebagai juara II, lalu disusul pasangan Andi Sudarmin-Iwan di posisi urutan III dan pasangan Unding-Kaharuddin sebagai juara IV.


Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap Turnamen Tenis terus berlanjut ke depan dan bisa lebih semarak sehingga dapat terus mencetak prestasi dari semua kalangan.

"Apalagi, menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Sulsel tahun 2026 dimana Wajo menjadi tuan rumah. Semoga kita  bisa menyiapkan atlet-atlet berbakat khususnya dalam bidang olahraga Tennis," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud juga memberikan apresiasi khusus kepada Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus yang ikut ambil bagian dalam turnamen tenis Bupati Cup 2023 ini.

 "Luar biasa, Pak Dandim bisa sampai babak final, bahkan bisa meraih juara dua dari turnamen tenis Bupati Cup 2023," ucapnya.


Selain itu, Bupati juga mengaku sangat berterima kasih kepada Dandim 1406 Wajo yang punya atensi besar untuk bisa membesarkan olahraga tennis di Wajo ini. 

"Saya ucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih atas partisipasi dari semua peserta," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga menyerahkan tropy, sertifikat dan uang pembinaan kepada pemenang. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال