Patroli di Pasar Salojampu, Personel Polsek Sabbangparu Imbau Warga Waspadai Kebakaran

Personel Polsek Sabbangparu melakukan patroli di Pasar Rakyat Salojampu. (Acc/Ic)

InilahCelebes.com, Sabbangparu - Polres Wajo bersama jajarannya terus melakukan upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Sabbangparu, Briptu Suyudi yang melakukan patroli di Pasar Rakyat Salojampu, Sabtu (11/10/23).

Briptu Suyudi mengimbau seluruh masyarakat, khususnya pengunjung pasar agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran yang sering terjadi akibat korsleting listrik atau pemicu api lainnya.

"Tidak membuka lahan sedini mungkin dengan cara membakar, mengecek kabel-kabel listrik rumah yang berpotensi memicu korsleting listrik agar diganti dengan kabel baru," jelasnya.

Sementara Kapolsek Sabbangparu, IPTU Alfian Muhajir mengatakan, kegiatan yang dilakukan personelnya itu guna memberikan pelayanan prima dan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

"Personel kami melaksanakan sambang ke Pasar Rakyat Salojampu dan bertemu dengan beberapa warga yang beraktifitas di pasar tersebut sambil mengingatkan agar tidak menyimpan barang bawaan di sembarang tempat," ujarnya. (Acc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال