BMP Racing Club Bakal Gelar Wajo Offroad, Masyarakat Bisa Nonton Gratis



InilahCelebes.com, Wajo - BMP Racing Club bakal menggelar kejuaraan Wajo Offroad di sirkuit Bulupabbulu, Jalan Rusa, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Ajang yang bakal digelar selama dua hari, 16-17 Desember 2023 ini memperlombakan dua kelas, yakni FFA dan Under.

Ketua panitia pelaksana, Kemmang mengungkapkan, Wajo Offroad ini bakal diikuti peserta dari dalam dan luar Pulau Sulawesi.

"Peserta yang ikut harus memiliki izin start dari Pengda IOF," ujarnya, Selasa (12/12/23).

"Pengda IOF Sulsel rencananya memakai 7 SCS (istilah dari kejuaraan Offroad) jika pesertanya kurang dari 20 orang. Jika lebih 20 peserta, otomatis jumlah SCS akan dikurangi mengingat waktu hanya sampai hari Minggu saja," tambahnya.

Kemmang, Ketua panitia Kejuaraan Wajo Offroad

Lebih lanjut, kata Kemmang, kejuaraan ini bakal menghibur masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo.

"Wajo Offroad ini sangat dinanti masyarakat karena sudah lama kegiatan ini baru digelar kembali dengan nuansa yang berbeda. Apalagi, untuk menonton, masyarakat tak perlu bayar tiket masuk alias gratis," tutur Kemmang.

Tak hanya itu, usai kejuaraan Wajo Offroad ini, BMP kembali bakal menyuguhkan tontonan masyarakat konser gratis untuk masyarakat.

"Insyaallah, dengan melibatkan BMP Projects, kami akan hadirkan artis d'Masiv di Lapangan Merdeka Sengkang pada 30 Desember mendatang untuk menghibur masyarakat kita. Jangan ki lewatkan jadwalnya," pungkasnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال