Reses di Desa Tua, Wakil Ketua II DPRD Wajo Dibanjiri Aspirasi


InilahCelebes.com, Wajo - Wakil ketua II DPRD Kabupaten Wajo, Andi Senurdin Husaini menggelar reses masa sidang pertamanya di tahun 2024.

Reses kali ini digelar di wilayah dapilnya di Limpua, Desa Tua, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Rabu (31/01/24).

Reses Politisi Partai Demokrat tersebut dihadiri ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat.

Seperti pada reses-reses sebelumnya, setiap warga yang hadir mendapat kesempatan menyampaikan usulan program yang bertujuan mengurai persoalan di wilayah mereka.

"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi," ucapnya.

Andi Senurdin mengaku, banyak aspirasi warga yang disampaikan dalam temu konstituen itu, mulai persoalan pertanian terkait kelangkaan pupuk dan permintaan bantuan pupuk s serta bantuan bibit padi.


Selain itu warga juga berharap pembangunan jalan tani di Limpoa serta pembangunan infrastruktur jalan dari Limpua menuju Paung.

Tidak sampai disitu, warga juga meminta kelanjutan normalisasi sungai Limpoa serta bantuan lampu jalan dan pompa air serta sumur dalam.

Menanggapi banyaknya usulan dan keluhan warga, legislator dapil II Wajo yang meliputi Kecamatan Tanasitolo dan Majauleng berjanji akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga.

"Usulan yang diminta masyarakat ini, tentu akan kami kawal, kami perjuangkan, hingga nantinya bisa di direalisasikan," tegas wakil Ketua Komisi II DPRD wajo ini. (Humas DPRD Wajo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال