Pastikan Logistik Aman Jelang Pemilu, Kapolres Wajo Cek Gudang Logistik KPU


InilahCelebes.com, Wajo - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU di Jalan Sawerigading, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (01/02/24).

Pada kesempatan itu, Kapolres Wajo didampingi oleh Komisioner KPU Wajo Andi Raehana dan Kasubag Kul KPU Wahdiana.

AKBP Fathur Rochman mengatakan, pengecekan ini dilaksanakan menjelang 13 hari Pemilu dalam rangka untuk memastikan logistik KPU aman dan dapat digunakan saat pelaksanaan pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.


"Kami siap mendukung Pemilu yang aman, damai, dan kondusif. Oleh karena itu, kami intens melakukan pengecekan kesiapan logistik dan gudang untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar," ujarnya. 

Fatur juga mengingatkan kepada petugas penjagaan gudang dan kantor KPU Wajo, baik dari personel kepolisian maupun petugas pengamanan internal KPU untuk selalu siap siaga dan jangan lengah dalam kegiatan pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional, jangan lengah, lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Laporkan setiap kejadian yang ada di sekitar," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال