Gelar Halal Bihalal, Kapolres Wajo Ingatkan Personel Tak Terpancing Kejadian di Sorong Papua


InilahCelebes.com, Wajo - AKBP Fatchur Rochman dan seluruh personel Polres Wajo menggelar Halal Bihalal di halaman Mapolres Wajo dalam rangka pasca hari libur Idul Fitri 1445 H, Senin (15/04/24).

Dalam amanatnya, AKBP Fatchur menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas selama libur lebaran dan juga kepada yang non-muslim dalam menjaga Mako dalam keadaan aman dan terkendali.

“Tetap jaga sinergitas kita dengan TNI, jangan ikut terpancing dengan isu-isu negatif yang dimunculkan di kejadian Sorong Papua,” pesan Kapolres. 

Di akhir arahan, Kapolres berharap Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim tetap memantau harkamtibmas di Kabupaten Wajo, terkhusus di Kecamatan Keera dan Pitumpanua.

Halal Bihalal yang diadakan secara sederhana ini diikuti oleh seluruh personel jajaran Polres Wajo.


"Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga kita dapat dipertemukan di bulan Ramadan yang akan datang," lanjut Fatur. 

Lebih lanjut, Fatur menuturkan, kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk menjaga sinergisitas antara TNI dan Polri untuk mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Wajo. 

"Soliditas dan sinergitas serta kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan," harapnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Wajo, para Kabag, para Kasat, para Perwira, para Bintara, dan ASN lingkup Polres Wajo. (Red)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال