Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kerap Beraksi dengan Melukai Korban, Begal di Wajo Akhirnya Diringkus Polisi

Wednesday, May 24, 2017 WIB Last Updated 2020-02-28T16:27:15Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Tiga tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang kerap beraksi dengan cara kekerasan (Begal) ditangkap Tim Unit Resmob Polres Wajo, Rabu (24/5).


Mirisnya, dari ketiga tersangka yang diamankan, dua di antaranya anak masih di bawah umur dan berstatus pelajar yakni, AF (16) dan YU (14). Sementara satu temannya JW (23) pekerjaan Wiraswasta. Ketiganya merupakan warga Perumnas Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, kabupaten Wajo.


Awalnya Tim Unit Resmob Polres Wajo mengamankan JW. Dari hasil pengembangan polisi lalu mengamankan, AF dan AY sekira pukul 01.45 wita dini hari.


“Berangkat dari laporan korban, kita kemudian amankan Juwandi. Dari hasil pengembangan, akhirnya terungkap dua pelaku lain, AF dan YU yang berstatus pelajar,” ungkap Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurrohmad.


Lanjut Noviana, modus tersangka dalam melancarkan aksinya yakni dengan mencegat dan merampas kendaraan korban serta mengambil isi tas korbannya disertai ancaman. Para tersangka juga tak segan-segan melukai korban jika permintaannya tak dituruti.


“Tersangka dan barang bukti sudah kita diamankan di Mapolres guna kepentingan penyidikan selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka,” pungkas Kapolres Noviana.


Sementara, pengakuan tersangka JW pada polisi, JW telah melakukan aksinya didua TKP, sementara AF dan YU satu TKP.


Bersama tersangka Unit Resmob Polres Wajo juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit kendaraan roda dua Honda Beat warna oranye kombinasi hitam dan 1 (satu) unit Handphone samsung lipat warna Putih. (Zahar/Fhyr)

Komentar

Tampilkan

  • Kerap Beraksi dengan Melukai Korban, Begal di Wajo Akhirnya Diringkus Polisi
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini