Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Koeman: Melatih Barca Adalah Mimpi Saya

Sunday, May 14, 2017 WIB Last Updated 2020-03-08T14:41:00Z
Ronald Koeman (Int)

INILAHCELEBES - Ronald Koeman akhirnya memberikan tanggapan tentang rumor yang mengaitkan dirinya dengan posisi pelatih Barcelona. Koeman mengaku bahwa melatih Barcelona adalah salah satu impiannya.

Posisi pelatih Barcelona dipastikan lowong saat musim 2016/17 ini berakhir. Luis Enrique dipastikan akan undur diri karena memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. Sejumlah pelatih pun mulai dikaitkan dengan posisi lowong ini.

Salah satu nama yang mencuat adalah Koeman. Reputasinya sebagai salah satu mantan pemain Barca dan rekam jejaknya sebagai pelatih yang cukup baik menjadi pertimbangan masuknya nama Koeman.

"Saya cukup tersanjung dan senang karena mereka memikirkan nama saya. Di kehidupan profesional saya, saya punya dua impian yang harus diraih. Pertama yakni harus menjadi pelatih bagi negara saya," buka Koeman seperti dikutip dari Bola.net.

"Saya punya kesempatan untuk itu, tapi saya masih punya komitmen di Everton jadi harus menolaknya," sambungnya.

"Impian saya yang lain, saya ingin menjadi pelatih Barca pada suatu hari nanti. Saya harus meraihnya. Semua orang tahu bahwa saya adalah Barca, mereka tahu saya betapa mencintai Barca. Saya tumbuh menjadi pribadi dan pemain di sana," tutup Koeman. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Koeman: Melatih Barca Adalah Mimpi Saya
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini