Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

9 Bakal Calon Akan Ikuti Seleksi Desk Pilkada DPC PKB Wajo

Friday, June 09, 2017 WIB Last Updated 2020-02-28T16:27:16Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Masa pengambilan formulir pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo di Desk Pilkada DPC PKB Wajo telah berakhir pada Kamis (8/6) kemarin.


Sebanyak sembilan bakal calon telah mengambil formulir, baik yang datang langsung maupun yang diwakilkan oleh tim masing-masing.




[caption id="attachment_1492" align="aligncenter" width="931"] Tim NDB saat pengambilan formulir di hari terakhir[/caption]

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre) kepada setiap bakal calon/tim yang datang, senantiasa menegaskan tidak akan membeda-bedakan bakal calon yang mendaftar. Semua kandidat yang mendaftar akan diproses sesuai dengan mekanisme PKB.


“Sekarang sudah masuk tahapan pengembalian formulir. Jadwalnya 9-16 Juni 2017. Sesuai aturan yang kami tetapkan, kandidat wajib hadir saat pengembalian formulir,” kata Fa Songkok Tanre.


Adapun kesembilan nama tersebut adalah H Irfan (Anggota DPRD Wajo dari partai Demokrat), H. Amran SE (pengusaha batu bara), dr Baso Rahmanuddin/DBR (Kadis Kesehatan Wajo), Andi Syahrial Makkuradde/Asmara’Ta (Ketua partai Hanura kab. Wajo).


Selanjutnya Satriya Madjid (Wakil Bendahara partai Demokrat Sulsel), Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo), Andi Fadillah Burhanuddin (Lurah Siengkang).


Selain itu, Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud (Amanah) dan Norman Dai Basri/NDB (Sekretaris partai Golkar Wajo) juga turut mengambil formulir.


Firman

Komentar

Tampilkan

  • 9 Bakal Calon Akan Ikuti Seleksi Desk Pilkada DPC PKB Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini