Buka Training ESQ Kepemudaan, Majdah Agus Harap Pemuda Miliki Karakter

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Rektor Universitas Islam Makassar Majdah Agus Arifin Nu'mang membuka secara resmi Training ESQ Kepemudaan, Sabtu (10/6) bertempat di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, 10-11 Juni 2017.


"Training ESQ Kepemudaan ini bekerjasama dengan Gerakan Pemuda 165 (Gema 165), Forum Silaturahim Mahasiswa 165 (Fosma 165), dan Silaturahmi of Teens 165 (Shot 165). Adapun peserta sebanyak 200 dari 60 komunitas kepemudaan Sulawesi Selatan," Ungkap Muh. Arland selaku Ketua Panitia.



Majdah yang juga Ketua Korwil Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Sulawesi Selatan dalam sambutannya, Berharap bahwa dengan kegiatan Training ESQ Kepemudaan ini bisa menghasilkan para pemuda yang berkarakter untuk menuju Sulawesi Selatan emas.


"Kami berharap agar para pemuda memiliki kecerdasan spiritual, emosional, intelektual, dan memiliki potensi nurani untuk membangun bangsa."


Meragukan pemuda, berarti meragukan kekuatan yang dahsyat, hal ini tercermin apa yang disampaikan Bapak Proklamtor kita Bung Karno, berikan Saya 10 pemuda, maka Saya akan mengguncangkan dunia.


"Masa depan bangsa ada di tangan para pemuda, olehnya itu pemuda jangan cengeng, apatis, pemuda itu harus kuat, smart, visioner, berkarakter dan yang lebih penting harus berakhlak baik," ungkap Majdah yang juga istri Wakil Gubernur Sulsel. (And/Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال