Daftar di PKB Wajo, DBR Yakin Diusung Sebagai Calon Bupati

[caption id="attachment_1334" align="aligncenter" width="824"] Tim DBR saat pengambilan formulir pada Desk Pilkada DPC PKB Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) kian memantapkan posisi sebagai Bakal Calon Bupati Wajo pada Pilkada 2018 mendatang.


Setelah mendaftar di Gerindra, PBB, PDIP, dan Golkar, DBR kembali mendaftarkan dirinya di penjaringan DPC PKB Wajo, Minggu (4/6/17).


Melalui timnya, DBR sangat berharap dan yakin bisa bersinergi dengan partai berlambang bola dunia ini.


“Mudah-mudahan PKB bisa memberi kepercayaan kepada DBR untuk mengendarai PKB sebagai 01,” harap Martono yang mewakili DBR saat mengambil formulir di Desk Pilkada PKB Wajo.


Martono mengakui, sudah ada beberapa bakal calon wakil bupati yang merapat ke DBR, namun hingga kini DBR belum memutuskan siapa yang bakal mendampingi nantinya.


“Sudah ada beberapa yang menjalin komunikasi, tapi kami belum menentukan sikap karena masih mengacu kepada prosedur partai pengusung. Bahkan tidak menutup kemungkinan dari PKB ada yang diusung untuk mendampingi,” ungkap Martono.



Sementara itu, ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin sangat menyambut baik kehadiran tim DBR. Menurutnya, figur DBR punya peluang besar untuk diusung sebagai Calon Bupati oleh beberapa partai.


“DBR sangat intens menjalin komunikasi dengan beberapa partai. Figurnya cukup kuat dan mendapat banyak diharapkan oleh masyarakat. Bahkan beberapa balon wakil bupati sudah membangun komunikasi untuk berpasangan dengan beliau,” kata Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi.


Fa Songkok Tanre menambahkan, meski animo masyarakat cukup besar untuk menginginkan DBR selaku Bupati Wajo, namun PKB tetap akan melakukan seleksi secara adil dengan tetap memperhatikan prosedur partai.


Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال